Tips Kecantikan : Tampil Menakjubkan Secara Alami

Kamis, 30 Juni 2011


Tampil cantik alami sepanjang hari adalah idaman setiap wanita. Tak jarang mereka menghabiskan banyak waktu dan uang mereka untuk pergi ke salon untuk melakukan perawatan diri agar terlihat selalu cantik.
Bagi anda yang merasa super sibuk dengan rutinitas sehari-hari dan tidak punya cukup banyak waktu untuk pergi kesalon, nah ada beberapa tips untuk tampil menakjubkan secara alami :
1.Perawatan Rambut.
Untuk perawatan rambut pilihlah shampoo bernutrisi yang sesuai kebutuhan rambut Anda, karena pemilihan shampo dan conditioner yang tepat sangat membantu kesuburan rambut. Potong ujung rambut secara teratur untuk mengurangi ujung rambut yang pecah,  menjaga rambut tetap rapih dan mengurangi rambut yang kering. seminggu sekali pakai masker rambut untuk melembutkan dan menutrisi rambut Anda.
2. Body Polish.
Sebelum mandi biasakan mengoleskan body scrub terlebih dahulu, Scrub bagian atas kulit untuk mengangkat sel kulit dan noda hitam. Mengelupaskan kulit mati sangat bermanfaat untuk mendapatkan kulit yang baru. Ketika Anda mengangkat kotoran ini, kulit Anda akan mudah menyerap body cream yang menutrisi.
3. Manikur
Setiap wanita menginginan tangan yang indah. Tangan yang lembut dan kuku yang sehat melambangkan kesempurnaan. Potong kuku Anda secara berkala, gunakan hand care yang menutrisi untuk perawatan seperti spa. Aplikasikan hand & nail cream saat tangan Anda sudah bersih, selain melembutkan hand & nail cream juga menguatkan kuku Anda. Sesekali aplikasikan Hand Treatment Mask di tangan Anda untuk menambah kelembutan tangan Anda.
4. Perawatan Kaki.
Kaki Anda harus selaras dengan bagian tubuh lainnya. Foot care merupakan kunci utama kaki cantik dan sehat. Manjakan kaki Anda dengan Foot & leg gel untuk relaksasi karena beraktifitas seharian. Aplikasikan Foot scrub untuk melembutkan dan terakhir oleskan Foot Cream sebelum tidur.
Nah itu beberapa tips perawatan yang bisa  dilakukan diwaktu santai Anda di rumah. Imbangi dengan cukup minum air putih, cukup berolahraga dan mengkonsumsi makanan bernutrisi untuk  penampilan cantik alami. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar