Ini lhoooo kehebatan tander care oriflame ;)

Senin, 06 Juni 2011

Anakku setiap abis digigit nyamuk,lgsg aku ksh tender care,jd bekas gigitannya ngga ninggalin bekas.

Penjaga bayiku,waktu itu ketumpahan minyak panas dirumahnya,trs aku ksh dia tender care,ternyata katanya,kulit yg dikasih tender care lebih cpt pulih dibanding yg ngga dikasih.

Seorang pelanggan setiaku,selalu ngeborong tender care krn anak remajanya jika kehabisan pelembab biasa pake tender care utk pelembab.

Pernah jg anaknya kepantai n lupa pake sunblock,gosong deh,begitu plg lgsg pake tendercare,kulitnya jd balik asal.

Trs jg temannya bekas operasi jari jempolnya kulitnya kaku n ngga bs digerakin,rutin dikasih tender care akhirnya kulitnya udh bs dibengkokin lagi.

Buat sariawan jg udah kebukti ampuh.

Dan terakhir,bbrp wkt yg lalu,aku kesiram air panas dipaha,perih bgt, n lgsg aku olesin tender care. Alhamdulillah jd adem,ngga merah n ngga berbekas.

Sejauh ini,tender care memang jd produk andalanku :)

Maaf reviewnya panjang,soalnya byk bgt 'keajaiban' tender care yg udah dibuktiin oleh aku,keluargaku,keluarga dan para pelanggan.
Regards,

0 komentar:

Posting Komentar