Tips Cantik Alami

Jumat, 01 Juli 2011

1. Kecantikan alami untuk penampilan Anda.
Bentuk wajah bulat.
Wajah bulat biasanya tampak lebih gemuk dan lebih muda. Jenis muka ini membutuhkan foundationdengan warna lebih gelap. Pertegas bentuk wajah Anda dengan menghiglight dahi, area dibawah mata, pelipis dan bagian bawah wajah. Wajah akan tampak lebih panjang.
Bentuk Wajah Kotak
Untuk wajah kotak, berikan tampilan yang baru. Percantik bentuk wajah menggunakan foundation yang lebih gelap pada 4 bagian ujung wajah untuk mempertegas bentuk wajah. Gunakan blush on pada pipi untuk menarik perhatian dari bagian ujung wajah sehingga tampak lebih oval.
Bentuk Wajah Oval
Nah kalau yang ini bentuk wajah ideal. Anda tidak perlu mempertegas atau menghighigt bentuk wajah. Gunakan warna pada pipi Anda agar tampak lebih lebar.  Untuk menjadikan wajah tampak kurang oval, Anda dapat menggunakan foundation gelap pada dahi dan dagu.
2. Mata mempesona untuk penampilan terbaik Anda.
Mata yang kecil.
Untuk mata yang kecil pilihlah eyeshadow dengan warna cerah. ini akan membantu menjadikan mata tampak lebih besar. Aplikasikan warna yang lebih terang pada kelopak mata dari bagian dalam sampai ke bagian luar. Gunakan warna lebih gelap diatas garis kelopak mata dan ratakan.
Mata turun ke bawah.
Jika Anda menginginkan mata yang turun kebawah lebih cantik, gunakan eye shadow ke atas dan ke luar. Aplikasikan eyeliner dekat garis bulu mata dan ratakan eyeshadow ke bagian luar kelopak mata. Agar mata tampak lebih terangkat, gunakan maskara.
Mata yang lebar.
Untuk mata yang lebar, jadikan mata tampak lebih dekat untuk hasil lebih proporsional. Mulailah dengan menggunakan warna highligt di tengah bagian atas kelopak mata. Gambarkan tulang alis dari bagian dalam ke luar dengan warna medium, diakhiri dengan agak miring . Aplikasikan eyeliner untuk memfokuskan pada bagian tengah dan ujung dalam mata.
3. Rambut menakjubkan untuk penampilan terbaik Anda.
Untuk Wajah Bulat
Miliki model rambut yang tampak tebal dan tinggi. Dengan bagian rambut ke arah wajah membantu menyamarkan wajah yang bulat. Layer bagian atas untuk mempertebal dan menjaga potongan rambut dekat dengan wajah, muka Anda yang bulat akan tampak lebih panjang dan ramping.
Untuk wajah Kotak
Miliki model rambut akan memperhalus bentuk wajah. Sebaiknya rambut pendek hingga medium. Memiliki rambut berponi dengan layer pada bagian wajah akan membantu memperhalus bentuk wajah. Jika rambut Anda lurus sebaiknya dibuat keriting atau bergelombang.
Untuk wajah Oval
Hampir semua model rambut sesuai. Bentuk wajah ini seimbang dan proporsional. anda dapat memiliki gaya rambut pendek, medium dan panjang. Untuk penampilan terbaik, miliki model  rambut agak menjauh dari wajah. Atau rambut jatuh ke belakang.
4. Tubuh yang sempurna untuk penampilan terbaik Anda.
Paha yang langsing.
Berbaringlah pada sisi kanan dimana bagian tubuh atas ditahan oleh tangan kanan. Kaki kiri diluruskan sedangkan tangan kiri ditekuk. Angkat kaki kiri sampai kontraksi terasa pada otot dalam paha. Ulangi pada setiap kaki untuk kaki ramping.
Dada yang kencang
Mulailah dengan duduk pada bola yang stabil dan letakkan kepala Anda pada bolanya. Letakkan pergelangan kaki sejajar dibawah lutut dan angkat pinggul ke atas. Gunakan dumbbles, angkat ke atas secara perlahan dan tahan untuk beberapa detik sebelum menurunkan berat badan ke bawah.
Perut yang rata.
Berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki beberapa inchi dari lantai. Gerakkan otot perut secara perlahan, fokus dengan menggerakkan tulang pinggul ke atas dan mengangkat lutut ke arah tulang iga. Tahan saat diatas dan turunkan lutut secara perlahan. Ulangi langkah ini untuk perut kencang yang seksi.
Nah itu beberapa tips untuk Anda. Padu padankan tips tersebut dengan produk terbaik dari Oriflame untuk mendapatkan hasil terbaiknya. Jangan lewatkan juga Promo pendaftaran di Juli 2011 yang penuh kejutan dan hadiah ini.
Yang mau dapet katalog silahkan hubungin :
Sukrismiati
HP : 08999175735
Email : isme_hamasah@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar